selamat datang

Senin, 03 Mei 2010

BLOG PERTAMA KOE

ini pertama kali gw bikin blog!!!
mmmhhh........
setelah buat blog,,,"eitt dah" bikin gw penasaran
pengen tau blog itu apaan sih???
apa sih gunanya bikin blog???
bikin blog buat apa sih??
ternyata setelah punya blog baru deh kerasa manfaatnya
pertama bukan buat ikut2an gaul....tapi nyatanya emang punya blog itu seru....
kita bisa mencurahkan rasa isi hati kita (mungkin anak zaman sekarang istilahnya curcol)
tapi bisa juga mencurahkan hoby kita di blog ini...
gw hoby banget ama yang namanya musik,,,sampe2 gw sering bikin lagu di kertas2 biasa,,tapi sekarang gw
pengen banget tulisan lagu gw ada di blog ini (keinginan heee.....)
terus gw juga suka yang namanya bikin cerita2 (eitss ingett bukan cerita jorok yah he,,he,,)
tapi cerita abis gw jalan2,,,atau peristiwa yang gw alamin
tapi gw pastiin blog ini harus bermanfaat buat gw..ok!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar